Jumat, 30 Desember 2011

Gendut itu menguntungkan

Pernah punya teman yang merasa tubuhnya gendut? atau keluarga kamu salah satunya bertubuh seperti itu? Atau malah kamu sendiri yang sering mendapat pujian ''waw...boleh juga tu body,,seperti kulkas dua pintu...''
aduuuh..pasti menyebalkan sekali,,pingin marah lha wong kenyataan nya memang seperti itu.
Tapi bertubuh secantik gajah bengkak yang lagi hamil ga selamanya merugikan kok,guys..malah bisa menjadi sumber penghasilan kamu.
Caranya gimana?
Kamu bisa konsumsi herbalife seperti saya!
Kurun waktu 2 bulan kurang,lemak lemak mengganggu di tubuh saya dah hilang sekitar 6 kg,dan saya bisa menjadi icon produk herbalife yang saya konsumsi.
Dapat duit gaaaa????
Ya pasti duunk..menjadi distributor herbalife otomatis membawa kamu ke gerbang presidents team yang penghasilannya bisa berkali kali lipat dari yang kamu bayangin.
Dan itu sama sekali bukan mimpi ato pun bo'ongan.
Tapi tetep aja kalau kamu belum percaya, dengan sangat senang hati saya akan menunjukkan 'rahasianya'.
ssst...jangan kasih tau sapa sapa ya,,karena rahasia ini cuma antara kamu dan saya ;smile











Tidak ada komentar:

Posting Komentar